AUDIENSI PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI USM INDONESIA KE PENGURUS APTIKOM SUMUT

  • Home
  • Berita
  • AUDIENSI PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI USM INDONESIA KE PENGURUS APTIKOM SUMUT
  • Untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan kualitas penyelenggaraan pendidikan di Program Studi : Sistem Informasi Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan, pada hari  rabu tanggal  1 Agustus 2018 dilaksanakan Audiensi Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains, Teknologi dan Informasi Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan ke Pengurus Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Ilmu Komputer (APTIKOM) Provinsi Sumatera Utara di Sekretariat APTIKOM Sumut di Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Sumatera Utara.

     

    Hadir dalam acara tersebut dari program Studi Sistem Informasi USM Indonesia, Burhanuddin Damanik, M.Kom, Dini M. Hutagalung, M.Sc.IT, Swono Sibagariang, M.Kom, Harold Situmorang, M.Kom, Rianto Sitanggang, M.Kom dan Parmynder, MAC, sedangkan dari APTIKOM Sumut adalah Prof. Opim Salim Sitompul (Ketua) dan Dr. Poltak Sihombing, M.Kom (Sekretaris).

    Tujuan dari audiensi adalah untuk perkenalan Program Studi Sistem Informasi USM Indonesia ke APTIKOM Sumatera Utara,  dengan harapan kedepan program Studi Sistem Informasi USM Indonesia dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan APTIKOM di Sumatera Utara bahkan di tingkat Nasional. Disamping hal tersebut Sistem Informasi meminta masukan dari Pengurus APTIKOM Sumut untuk kompetensi Lulusan Sistem Informasi yang berorientasi masa depan.

    Prof. Dr. Opim Salim Sitompul selaku Ketua APTIKOM Sumatera Utara menyampaikan agar program studi ini mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan APTIKOM yang bersifat terjadwal maupun yang insidentil. Sedangkan Dr. Poltak Sihombing menyarakan agar bergabung dengan berbagai kegiatan APTIKOM seperti : Seminar Internasional, Penulisan makalah di Jurnal Internasional Bereputasi. Diakhir acara diadakan ramah tamah dan foto bersama Pengurus APTIKOM Sumut dengan Pengurus Program Studi Sistem Informasi USM Indonesia.

    Bagikan ke Sosial Media

    Tags: