BIMBINGAN TEKNIS SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL (SPMI)

  • Home
  • Berita
  • BIMBINGAN TEKNIS SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL (SPMI)
  • BIMBINGAN TEKNIS

    SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL (SPMI)

     

    Untuk meningkatkan Sistem Penjaminan Mutu Internal di Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan khususnya program studi Sistem Informasi, Ketua program studi : Burhanuddin Damanik, M.Kom mengikuti acara Bimbingan Teknis Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek DIKTI). Acara ini dibuka oleh Bapak Dr. Syahrial Aminullah selaku Direktur Penjaminan Mutu Kemenristek Dikti, bertempat di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Imelda Medan pada tanggal 27 – 28 Mei 2019.

    Acara bimbingan teknis diikuti oleh berbagai perguruan tinggi di Sumatera Utara. Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman perguruan tinggi tentang kebijakan nasional SPM Dikti dan SPMI dan standart nasional pendidikan tinggi yang berlaku saat ini, yang dipaparkan oleh para nara sumber. Selanjutnya masing-masing peserta saling berbagai informasi dan pengalaman tentang kebijakan mutu di masing-masing, dengan mempersentasikan kebijakan mutu yang telah ditetapkan pada institusi masing-masing, proses monitoring dan rencana tindak lanjut dari hasil monitong.

    Diakhir sesi masing-masing perguruan tinggi membuat rencana tindak lanjut dari monitoring yang telah dilaksanakan yang diserahkan kepada panitia penyelenggara, dan diakhiri dengan foto bersama.

    Bagikan ke Sosial Media

    Tags: