JUARA I CABANG OLAH RAGA GATEBALL PROVINSI SUMATERA UTARA

  • Home
  • Berita
  • JUARA I CABANG OLAH RAGA GATEBALL PROVINSI SUMATERA UTARA
  • MAHASISWA PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI USM INDONESIA MEDAN

    MEMPEROLEH JUARA I CABANG OLAH RAGA GATEBALL PROVINSI SUMATERA UTARA

    TAHUN 2019

     

    Dalam rangka mempersiapkan atlet cabang olahraga gateball di Provinsi Sumatera Utara untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 di Papua diadakan  Seleksi Daerah tingkat provinsi sumatera utara dengan mendundang atlet gateball dari seluruh kabupaten kota se-Sumatera Utara pada tangga 16 – 17 Maret 2019 bertempat di Lapangan Gateball Preservasi Jalan Busi Dalam No. 1 Medan.

     

    Seleksi ini diikuti oleh 8 (delapan) kabupaten kota se Sumatera Utara dengan mempertandingkan tipe beregu campuran, triple campuran dan double campuran. Pengurus Cabang Olahraga Gateball Kabupen Asahan mengirimkan atlet gateball dari Mahasiswa/i Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan.

     

    Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan yang mewakili Kabupaten Asahan untuk kategori beregu campuran dengan ketua tim Marianus Afner S. Zalogo (NIM: 170416037) stambuk 2017, berhasil keluar sebagai Juara I (satu) sehingga mendapat uang pembinaan dan medali dari Pengurus Gateball Sumatera Utara.

     

    Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaa USM Indonesia, diwakili Pembimbing Gateball Bapak Andre Lubis, S.Pd  mengungkapkan tim ini akan terus berlatih semaksimal mungkin, sehingga dapat mewakili Propinsi Sumatera Utara untuk cabang gateball pada PON 2020 di Papua.

     

    Sedangkan Ketua Program Studi Sistem Informasi USM Indonesia Bapak Burhanuddin Damanik, M.Kom merasa senang dan bangga atas prestasi mahasiswa ini. Ini adalah buah dari kerja keras yang selama ini dilaksanakan, karena itu kita berhadap jangan cepat puas dengan prestasi yang ada dan teruslah berlatih sehingga dapat berprestasi ditingkat yang lebih tinggi secara nasional bahkan internasional.

    Bagikan ke Sosial Media

    Tags: